Photography

All about my photo's

Senin, 18 Februari 2013

Can't sleep

Sekarang pukul 1.09, tapi mata gw tetap aja g bisa merem. Padahal besok harus kuliah pagi pukul 7.30 dan enggak bisa telat atau enggak bisa absen sama sekali :by MR. Hikam". PR banget kan punya dosen seperti itu. Tapi dinikmati aja lah.

11,12,13,14,15,dan 16. Itu tanggal minggu kemaren dan banyak terjadi hal yang bisa dikatakan tidak seperti biasanya. bayangin aja sob gimana rasanya selama 6 hari gw enggak kemana-mana. gw hanya kekampus buat kuliah dan setelah itu gw ngautis dikosan teman ampe malam dan balik ke kosan gw buat istirahat.
Pasti bosen banget kan. wkwkwkw
Tapi rasa bosan itu enggak terlalu berasa buat gw. Karena gw ngelakuinnya bukan sendirian, tp bareng teman-teman gw yang sama kelainannya ama gw. 
Aktivitas kita yang menjadi rutinitas yaitu bermain PES. Dan minggu ini gw tetap menjadi jablay PES karena enggak pernah menang melawan siapapun. hehehehe
Gw dan tetem-temen gw. Semakin lama kita semakin deket. Kegilaan dan tertawa hal yang enggak pernah hilang dari kita-kita dari dulu, apalagi klo udah ngumpul bareng. 
Menyenangkan emang.

Oh iya, untuk membayar waktu gw yang selama seminggu enggak kemana-mana, sabtu kemaren gw ngajak temen SMA gw yang ada di jakarta buat ngumpul barengdi tempat yang lumayan asik. Tapi sebelum kesana, gw ke FIB dulu buat nepatin janji ama teman. Janji nonton dia di acara perform musik biolanya dia. Habisa dari sana, baru dah gw menuju TKP di kemang. :)
Disana biasalah kita cerita-cerita dan ketawa bareng. apalagi ada temen gw yang lagi demen ama cewek. Dan cewek itu temen gw juga. Dan dia juga temen tuh cowok. nah looooh, ribet kan. hahaha
Yah serunya disitu, ngecengin orang yang lagi kasmaran. sebut aja inisial Henni dan Ipanto. *inisial atau nama asli tuh??? 

Biasalah klo cowok ngumpul, topik habis, kembali ke topik yang udah umum di kalangan paca cowok-cowok. apalagi klo bukan ngebahas tentang itu tuh. Kalau orang dewasa menyebutnya "pasangan hidup". heheh
setelah ngobrol ini itu, akhirnya.......kita enggak dapat apa-apa. semua yang kita lakuin hanya buat menghabiskan waktu doang.
Tapi gw kmrn di kenalin ama temen nya temen gw. Katanya siiiiih orangnya baik berinisial blablabla. *rahasia.
Dan emang keliatannya sejauh ini orangnya ramah.
kalau ditanya kedepannya gmn???? jawabannya hanya "belom tau karena belom terlalu kenal". Tapi nanti bakalan ada jawaban yang pasti. 

karena kita belom menemukan jawabannya jadi ....

*to be continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar