Photography

All about my photo's

Jumat, 08 Februari 2013

Why I'm here??????


hello bloggers,

Ini merupakan tulisan pertama gw di tahun 2013.
Rasa senang, sedih, ribet streees, semua campur aduk seperti di gadoin. Seneng karena bisa pulang kampung kemaren, ketemu bokap, nyokap, kakak, abang, ponakan dan teman-teman yang ada di kampung halaman. Liburan dikampung sangat menyenangkan meskipun cuma sebentar. Rasa kangen selama 2 tahun ini terbalaskan lah. Tapi rasa bahagia itu tiba-tiba harus di bayang-bayangi rasa enggak nyaman dan sedih. Gw sedih ketika gw tau kalau gw harus menyelesaikan kuliah gw dalam waktu yang cukup lama, yaitu 5 tahun. Semua tidak sesuai dengan apa yang saya rencanakan dan saya harapkan selama ini. Dan nanti gw harus melihat teman-teman gw yang akan pada wisuda tepat pada waktunya.



Sedih enggak sih gw, melihat orang-orang pakai toga didampingi orang yang dia sayangi dan menyayangi dia dimana seharusnya gw merasakan hal yang sama dengan mereka. Tp karena beberapa kesalahan yang gw lakukan, gw harus menunggu saat seperti itu datang lebih lama. Bukan hanya gw, tp orang yang gw sayangi dan menyayangi gw juga hanya bisa menunggu.



Gw seperti orang yang tidak punya harapan lagi klo mengingat-ingat hal itu. Ditambah desakan dari orang-orang yang gw sayangi yang berharap gw bisa cepat wisuda. itu semakin membuat pikiran gw hancur dan merasa gagal. karena gw udah membuat banyak orang kecewa.
Rasanya ingin menangis dan kemudian mati. zzzzzzzzzzzzzt



Tp gw tau, semua yang gw jalani saat ini merupakan proses untuk mencapai hal yang indah yang udah di rencanakan oleh -Nya dalam hidup gw. Gw harus bisa dan berusaha untuk hal yang indah itu( pasti suatu saat). Itu yang membuat gw semangat menjalani semua ini.
Dia punya rencana yang indah dalam hidup gw dan orang-orang di sekitar gw. Karena itu kenapa saya masih tetap berada disini saat ini. Tetap bertahan dengan semua yang ada.
# berharap bisa lebih kuat aja gw dalam menjalani semua ini.




Tanggal 4 februari kemaren gw harus meninggalkan ibu dan bapak gw. ini merupakan air mata yang pertama menetes di tahun 2013 dan merupakan air mata yang menetes selama 2 tahun di simpan. sediiiiiiiiiiiih harus berpisah dari ibu. orang yang paling mengerti gw dan yang paling gw sayang. Gw berharap, permohonan gw kepada-Nya atas ibu gw di kabulkan. Ibu bisa melihat gw wisuda, sukses menikah dan menimang cucu dari gw. Aku yakin permohonan ini pasti di kabulkan. "AMIN"



Ini ada beberapa foto yang gw abadikan selama gw liburan di kampung.

 
Aurora
Keyla & Rian (ponakan gw)
Lake toba

Lake toba

Lake toba- silalahi

Gunung Pucuk Buhit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar