Photography

All about my photo's

Kamis, 03 Januari 2013

Ola sahabat Catty

Mata tidak bersahabat, mending gw ngelakukan hal yang sedikit produktif.
Gw punya beberapa foto kucing lucu loh. Ini kucing punya temen gw, nama kucing nya Ola. yang jelas bukan kucing kampung. Sobat sendiri bisa tebak dari foto, ini jenis kucing apa. ini gw jebret seminggu yang lalu ketika maen kerumah sahabat gw.
SLR Canon 1100D lens fix 50 mm f/1.8



















My Dream

Hari ini terlintas di benak gw, "apa yang udah gw capai di tahun 2012" yang baru saja terlewatkan. Dari semua hal yang gw pikirkan tidak satupun yang mendapatkan jawaban yang memuaskan, artinya belom ada yang gw capai maksimal di tahun 2012. Tetapai banyak hal yang optimal yang udah gw rasain yang diberikan orang lain kepada gw. Dan salah satu permintaan gw yang paling utama dikabulkan Tuhan di tahun ini yaitu " masih memberikan waktu gw dan dia untuk selalu bersama". Suatu berkat banget buat gw sob bila mengingat keadaan dia yang dulu. Dia sangat berarti buat gw. 

Dia memberikan kasih sayang yang tidak mengharapkan imbalan, dia memberikan cintanya buat gw. di sela-sela kesibukannya, dia selalu menyempatkan memberikan perhatian buat gw yah walaupun hanya sekedar lewat telephon. Dia selalu mengusahakan hal-hal yang selalu gw inginkan. Sobat semua pasti pernah kan merasakan hal seperti itu dari orang lain. rasanya gimana gitu.....heheheh

Gw udah 2 tahun sob enggak ketemu dia. kanget gw enggak ketulungan lagi nih. Tapi dia selalu meyakinkan gw dan membuat gw selalu tenang dan bersabar menunggu waktu yang tepat untuk ketemu. Gw tau banyak hal yang disembunyikan dari gw selama enggak ketemu. Tapi gw yakin, yang dia lakukan demi kebaikan gw. Gw sayang banget ama dia. Gw selalu bermimpi suatu saat nanti gw bisa membalas semua kasih sayang dan pengorbanan nya buat gw. 

Di tahun 2013 ini, gw berharap apa yang gw dan dia impikan bisa tercapai. Gw banyak permintaan kepada dia, gw banyak maunya, tapi lo harus tau sob, walaupun selama ini gw banyak mau, banyak permintaan, dia selalu berusaha memenuhi nya dengan semua yang dia miliki. Bahkan mengorbankan hal yang seharusnya tidak pastas dikorbankan buat gw. Dari semua nya, dia hanya meminta satu imbalan, dan itu juga untuk kebaikan gw yaitu "gw bisa sukses suatu saat sob". Gw enggak mau menyia-nyiakan waktu lagi sob. gw berharap gw bisa mengabulkan salah satu permintaan nya di tahun ini. "Gw bisa foto bareng ama dia sambil menggunakan toga". Gw bisa bayangin raut wajah yang akan muncul jika waktu itu tiba. senengggg pastinya. Gw g mau menyesal dikemudian hari, karena itu merupakan hal yang paling mungkin yang bisa gw lakukan untuk pertamakalinya untuk membahagiakan dia. Setelahnya gw enggak tau, hanya Tuhan yang tau. Apa tuhan memberi kesempatan yang lebih banyak lagi buat gw untuk membahagiakan dia. Sedih sob klo gw inget keadaan saat ini.

Tapi satu hal yang perlu diketahui. "Dia adalah orang paling gw sayangi, yang paling berarti dalam hidup gw, bagian dari hidup gw, dan gw g berarti apa-apa saat ini tanpa dia". Dia adalah IBU saya.

Aku sayang ibu, aku kangen ibu. aku enggak sabar menunggu 1 minggu lagi buat ketemu dengan ibu. saat ketemu nanti aku akan memeluk ibu dan berkata " aku sayang ibu, aku kangen ibu". 

oh iya....gw bentar lagi bakal ketemu dia loh. seneng banget gak sihhh.
Sumpah, seneng banget.
Banyak orang yang mengira gw enggak kangen orang tua, mungkin karena penampilan dan kelakuan yang sedikit berbeda.
Tp lo semua harus tau, gw bukan orang yang bisa dinilai hanya dari luar saja. penampilan dan kelakuan mungkin bisa berbohong. Tapi bukan dengan hati nurani gw. "Orang yang paling gw kangenin dan gw harepin saat ini dan selamanya adalah Dia ibu saya"

udah ah...makin malam entar makin ngelantur. Entar yg dituis jadi yang aneh-aneh lagi. Mending gw belajar buat UAS gw besok. wwkwkkwk

Good morning sob, GBU