Photography

All about my photo's

Kamis, 05 Februari 2015

Trip Lombok - Bali

Merupakan perjalanan pertama kali ke Bali. ditempuh dengan waktu 4 jam menggunakan kapal ferry dari lombok. Untuk mempermudah perjalanan di bali, gw membawa motor menyebrang ke bali. Harganya murah loh, cuma bayar 125.000 ribu include harga penumpang.
Yang berniat menyebrangkan motor dari lombok atau dari manapun ke bali, harus lengkap loh STNK dan SIM.

Sesampainya di pelabuhan Padang bai,sebelum ke rumah sepupu gw langsung berkunjung ke virgin beach. untuk tempatnya bisa dilihat sendiri nih dari foto2 nya


 Penampakan dari Virgin Beach

Acara sembahyang agama hindu yang dilakukan di Virgin Beach.

Senja di Virgin Beach


Tidak puas rasanya kalau tidak menikmati suasana pantai yang begitu banyak dan terkenal di bali. Hanya mendengar saja tidak cukup. Maka gw melanjutkan perjalanan gw ke esokan harinya ke beberapa pantai di bali.

 Gerbang Raksasa Pandawa Beach





 Ini semua merupakan penampakan dari Pandawa beach


Kemudian saya melanjutkan perjalanan ke beberapa pantai lagi dan ini hasil dari dokumentasi perjalanan saya.




















Perjalanan gw berakhir di Kute bali. Bermodalkan sebotol Bir sambil duduk menunggu SunSet.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar